Home Hiburan Jeboll, Indah Permatasari Akhirnya di Hamili Arie Kriting ?

Jeboll, Indah Permatasari Akhirnya di Hamili Arie Kriting ?

185
0
SHARE
Jeboll, Indah Permatasari Akhirnya di Hamili Arie Kriting ?

Lanainews, Jakarta - Pasangan, Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya mengumumkan kepada publik bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak pertama. Kandungan Indah saat ini sudah memasuki usia lima bulan.

"Kami mau menyampaikan sebuah kabar bahagia untuk kami berdua utamanya. Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," kata Arie dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indah Permatasari pada Kamis, 12 Mei 2022.

Arie mengaku sangat senang sekaligus terharu ketika pertama kali mengetahui Indah Permatasari hamil. Saat itu bertepatan dengan ulang tahun pertama pernikahan mereka, tepatnya pada 12 Januari 2022. Indah menyadari telat menstruasi dan hasil test pack atau tes kehamilan positif.

Selama beberapa waktu belakangan ini, Arie dan Indah mengakui sudah dicurigai oleh netizen soal kehamilan anak pertama mereka. Hal tersebut lantaran di berbagai momen, postur tubuh Indah seperti sedang berbadan dua.

Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah 12 Januari 2021. Meski tak digelar secara besar-besaran, namun pernikahan keduanya sempat membuat heboh. Hal itu lantaran Indah tak mendapat restu dari sang ibunda. Instagram/arie_kriting

"Kita sebenarnya juga sudah mau kasih tahu dari lama tapi ya sudahlah kita jalanin saja dulu biar tidak ada keriuhan-keriuhan. Tapi kita memutuskan kayaknya sekarang kita kasih tahu ajalah biar nanti orang tidak menduga-duga," kata Arie.

Arie dan Indah sejak awal menikah memang memutuskan untuk menunda memiliki momongan. Namun setelah hampir satu tahun menikah, Indah akhirnya siap memiliki anak. "Ini adalah sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua, bahagia sekali dan kami mohon doanya dari teman-teman semuanya mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan besarkan bersama-sama," kata Arie.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menggelar akad nikah pada Selasa, 12 Januari 2021 di depan penghulu tanpa kehadiran ibunda Indah, Nursyah yang belum memberikan restu. Keduanya baru saja menggelar syukuran pernikahan yang sempat tertunda karena pandemi. Acara syukuran tersebut digelar di Buton, Sulawesi Tenggara pada akhir pekan lalu. "Selamat datang Nona, telah resmi menjadi keluarga besar Orang Buton. Love you," tulis Arie di Instagram pada Rabu, 11 Mei 2022.(***)

  • TAGS