Home Hukum Mesum, 10 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Mesum, 10 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

90
0
SHARE
Mesum, 10 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Lanainews, JAMBI- Polisi mengamankan empat pasangan bukan suami istri di hotel kelas Melati dalam Kota Jambi. Mereka terjaring Operasi Penyakit masyarakat  (Pekat) Siginjai yang digelar Polda Jambi, Selasa malam (22/11) sekitara pukul 22.00 Wib hingga Rabu (23/11/2022) dini hari. Keempat pasangan itu diduga berbuat tak senonoh di dalam kamar hotel.

Pasangan pertama yang kedapatan berduaan dalam kamar hotel, kondisi perempuan mengenakan baju berwarna merah muda duduk di atas ranjang. Sementara yang laki laki hanya mengenakan celana pendek.  Saat di interogasi keduanya mengaku hanya beristirahat.

Polisi lalu memeriksa identitas keduanya. Ternyata memiliki alamat yang berbeda. Selanjutnya keduanya digelandangan ke Mapolda Jambi untuk menjalani pemeriksaan.

Satu pasang sejoli juga kedapatan sedang asik berduaan di kamar 109 turut di bawa ke Polda Jambi.

Katim I Ops Pekat Siginjai AKP Irwan mengatakan apabila ada anak di bawah umur baru bisa diizinkan pulang setelah di jemput oleh orang tuanya. " Mereka yang diamankan kita beri arahan agar tidak mengulangi perbuatannya. Kalau ada anak dibawah umur kita akan berikan arahan kepada orang tuanya agar tidak membiarkan anaknya keluyuran malam hari," katanya Rabu (23/11) dini hari.

Selain itu, pasangan yang bukan istri kedapatan berduaan di kamar hotel juga diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama. "Kita nasehati mereka, agar paham bahwa itu perbuatan yang salah. Kalau mereka sudah dewasa pasti akan mengerti." jelasnya.

Mantan Kapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko) itu mengatakan, selama empat hari melakukan operasi timnya sudah mengamankan 10 pasangan bukan suami isteri baik di kamar hotel maupun kamar kost. "Dari beberapa yang kita amankan, ada anak di bawah umur. Orang tuanya kita telepon biar bisa jemput anaknya," katanya.(usd)

  • TAGS