Astra Financial Catatkan Transaksi Senilai Rp57,20 Miliar di GIICOMVEC 2024

Astra Financial Catatkan Transaksi Senilai Rp57,20 Miliar di GIICOMVEC 2024

LANAIJAMBI.COM- GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 7-10 Maret 2024 telah sukses menarik perhatian para pelaku dan pengamat industri otomotif, khususnya di sektor kendaraan komersial.

Baca Juga:

Canon image FORMULA Optimalkan Produktivitas Dua Pemindai Dokumen Terbaru

Sebagai Mitra Keuangan Resmi GIICOMVEC 2024, Astra Financial berhasil mencatatkan transaksi senilai Rp57,20 miliar, meliputi 132 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

Lima unit bisnis di bawah Astra Financial, yaitu PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana, dan PT Bank Jasa Jakarta, turut serta dalam pencapaian ini dengan kinerja yang memuaskan.

Tan Chian Hok, selaku Direktur Proyek Astra Event 2024, menyampaikan, Astra Financial berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri di Indonesia.

    

Sebelumnya, Astra Financial telah aktif berperan sebagai sponsor platinum dalam lima edisi pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sejak tahun 2018 hingga 2023. 

Dengan partisipasinya dalam GIICOMVEC 2024, Astra Financial bertujuan untuk memberikan kontribusi lebih lanjut pada perkembangan sektor kendaraan komersial.

Keberhasilan pencapaian transaksi ini menunjukkan kepercayaan masyarakat pada reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial, didukung pula oleh beragam promo menarik yang ditawarkan selama acara untuk memudahkan pengunjung dan pelaku industri dalam memperluas jaringan bisnis serta menjalin kerja sama dengan mitra potensial.

Advertisement