Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan TPS di Merangin

Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan TPS di Merangin

LANAIJAMBI.COM-Dalam upaya memastikan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 berjalan kondusif, Kombes Pol Nadi Chaidir, Dansat Brimob Polda Jambi, melakukan peninjauan langsung pengamanan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Merangin, pada Rabu (14/2/2024).

Baca Juga:

DPT Pemilu 2024 Provinsi Jambi 2.666.107 Pemilih, Ini Rinciannya

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari langkah antisipasi untuk memastikan personel yang bertugas dalam pengamanan TPS menjalankan tugas sesuai prosedur, serta memastikan kelancaran pemungutan suara berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut adalah Forkopimda Kabupaten Merangin, antara lain Pj Bupati Merangin H Mukti, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono, dan Kajari Merangin.

"Dalam peninjauan kami di TPS di wilayah Kecamatan Bangko, Kecamatan Pamenang, dan Kecamatan Tabir, kami memastikan situasi Kamtibmas berjalan aman, lancar, damai, dan kondusif," ungkap Kombes Pol Nadi Chaidir.

Ia menyampaikan bahwa hingga pukul 14.00 WIB, pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS berlangsung dengan baik. 

Advertisement