Gubernur Al Haris Lantik Varial Adhi Putra sebagai Pj Bupati Tebo

Gubernur Al Haris Lantik Varial Adhi Putra sebagai Pj Bupati Tebo

LANAIJAMBI.COM-Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos,MH secara resmi melantik  Varial Adhi Putra sebagai Pj. Bupati Tebo, bertempat di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (01/04). Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua Pj. TP PKK Kabupaten Tebo. Turut hadir pada pelantikan ini Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, para unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para pejabat OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:

Timsel Umumkan Jadwal Pendaftaran Calon Anggota KPU di Empat Kabupaten Kota Provinsi Jambi

Dalam sambutan dan arahannya Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Tebo serta pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Tebo yang baru saja resmi dilantik.

“Saya berharap agar saudara Penjabat Bupati Tebo bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, merealisasikan program pembangunan yang telah direncanakan, demi meningkatkan kemajuan daerah dan kualitas pelayanan publik, yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harap Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris menegaskan untuk mengawal pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati. “Harapan saya yang petama tentu segala proses pembangunan, pemerintahan, sosial di Tebo berlangsung sebagaimana biasanya. Hal kedua saya sampaikan juga tahun 2024 ini adalah tahun politik dan ini perlu disikapi. Pj.Bupati harus mengawal dan proses pemilihan Gubernur , Bupati 2024 di Tebo berjalan kondusif, aman dan tertib,” katanya.

Advertisement