Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 yang Dibuka Presiden RI, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Bertolak ke Jakarta

Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 yang Dibuka Presiden RI, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Bertolak ke Jakarta

LANAIJAMBI.COM- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan setiap tahun pada tanggal 09 Februari diundur pada tanggal 17 hingga 20 Februari 2024 yang diselenggarakan di Jakarta. 

Baca Juga:

M Fadhil Perkenalkan Pelatih Kepala Pra PON

 

Seluruh insan Pers, organisasi Pers hingga Organisasi perusahaan media turut menghadiri langsung rangkaian peringatan HPN 2024 yang nantinya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo pada tanggal 20 Februari 2024.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah diagendakan menghadiri langsung Puncak Peringatan HPN bersama Pengurus PWI Kota Jambi.

 

Saat diwawancarai, Irwansyah menyebutkan bahwa dirinya akan bertolak ke Jakarta pada hari ini, Sabtu (17/2/2024) dengan menggunakan jalur darat dari Kota Jambi, Provinsi Jambi ke Ibukota Jakarta. 

 

" Insya Allah, saya bersama Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Jambi Dea Viryza, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kompetensi Wartawan Khotib Syarbini, Bendahara PWI Kota Jambi Surya Pratama, Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan, dan PWI Kota Jambi Tri Suratno, " ungkapnya. 

 

PWI Kota Jambi mengirimkan 6 orang pengurus sesuai surat edaran dari Panitia HPN dan merujuk surat undangan dari PWI Provinsi Jambi untuk menghadiri langsung Puncak HPN 2024 yang nantinya akan di buka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo. 

Advertisement