SMSI Tanjabbar Buka Bersama Ketua Dewan Pembina Anwar Sadat Sekaligus Bagikan Sembako untuk Janda dan Anak Yatim

SMSI Tanjabbar Buka Bersama Ketua Dewan Pembina Anwar Sadat Sekaligus Bagikan Sembako untuk Janda dan Anak Yatim

LANAIJAMBI.COM-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Provinsi Jambi menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama Ketua Dewan Pembina, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat pada Minggu (31/3/2024).

Baca Juga:

Pelantikan Sekdes Bukit Baling Tuai Pro Kontra, Kades Tolak Rekomendasi Camat

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat turut memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan paket sembako kepada para janda yang kurang mampu.

Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat, Ikmal Mardiansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Anwar Sadat selaku Ketua Dewan Pembina yang berkenan hadir di tengah kesibukan sebagai Kepala Daerah.

"Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina yang telah berkenan hadir serta kepada Pemerintah daerah yang telah mendukung kami, SMSI Tanjung Jabung Barat," ungkap Ikmal dalam sambutannya.

Sebelumnya, di hadapan Ketua Dewan Pembina, Ikmal melaporkan bahwa bersama jajaran Pengurus SMSI, mereka telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

"Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami bersama Pengurus telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan paket sembako. Saya kira itu yang dapat kami laporkan kepada Pak Ketua Dewan Pembina," tambah Ikmal.

Dalam kesempatan yang sama, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan terima kasih kepada SMSI atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Advertisement