Ayah Tiri dan Kekasih Perkosa Gadis 16 Tahun Hingga Hamil

Ayah Tiri dan Kekasih Perkosa Gadis 16 Tahun Hingga Hamil

Ayah Tiri dan Kekasih Perkosa Gadis 16 Tahun Hingga Hamil

LANAIJAMBI.COM , JAMBI- Seorang remaja berusia 16 tahun diperkosa ayah tiri dan kekasihnya hingga hamil. Tim Opsnal Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi berhasil meringkus kedua pelaku pemerkosaan tersebut. Keduanya berinisial Ru (42), warga Alambarajo, Kota Jambi, dan BS (21), warga Tamanrajo, Kabupaten Muarojambi.

Baca Juga:

Syarifah Tak Datang, Mediasi Gagal, Debi Ceper Terancam 4 Tahun Penjara

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengatakan, Ru merupakan ayah tiri korban. Sedangkan BS adalah kekasih korban. Andri mengungkapkan, Ru memperkosa korban pada Mei 2018 lalu di rumah mereka. Saat itu, korban hanya berdua dengan ayah tirinya di rumah. "Saat itu ibu korban di luar kota karena orang tuanya meninggal dunia," kata Andri, Senin (9/1/2023).

Pelaku memeluk korban yang tengah tertidur. Korban yang terbangun dari tidurnya sempat berupaya menghindar dan hendak membuka pintu rumah. Namun dihalangi pelaku. Meski korban memberontak, Ru tetap melakukan perbuatan bejatnya. Ru juga mengancam akan membunuh korban jika melaporkan kejadian itu kepada ibunya.

Menurut Andri, kejadian itu terus berulang hingga tahun 2020. Modus lainnya yang dilakukan Ru, yakni mengajak korban menemaninya mengantarkan barang ke Jakarta menggunakan mobil truk. "Pelaku juga melakukan perbuatannya di dalam mobil. Setiap kali melakukan aksinya, pelaku selalu mengancam korban," jelasnya.

Advertisement


News Ecosystem