SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Para Korban Bencana Banjir di Provinsi Jambi

SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Para Korban Bencana Banjir di Provinsi Jambi

SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Para Korban Bencana Banjir di Provinsi Jambi

LANAIJAMBI.COM - SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. melalui Program Pengembangan Masyarakat (PPM), menyalurkan bantuan senilai Rp 60.000.000,- sebagai upaya penanggulangan bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Jambi.

Baca Juga:

Go Digital ,Pemprov Jambi Ajak Insan Media Gunakan E Purchasing

Bantuan ini secara langsung disalurkan melalui Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Provinsi Jambi, pada Rabu (10/1/2024).

Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari komitmen PetroChina dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di Provinsi Jambi.  Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial dan tanggung jawab sosial PetroChina terhadap lingkungan sekitar.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut yakni Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Provinsi Jambi M. Arif Budiman, CSR Superintendent PetroChina Jabung Adrian Wibisono, Government & Relations Superintendent PetroChina Jabung Lasno, CSR & Community Development Supervisor PetroChina Jabung Ahmad Ramadlan, Act. Community Development Supervisor PetroChina Jabung M. Yusuf, CSR Specialist PetroChina Jabung M. Yuda Ramdani, dan undangan lainnya.

CSR Superintendent PetroChina Jabung, Adrian Wibisono, mengatakan bahwa bantuan ini ditujukan untuk meringankan beban sekitar 5.000 lebih warga yang terdampak banjir di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Adrian Wibisono menuturkan, bahwa PetroChina siap untuk selalu membantu dan akan terus berkomunikasi kepada dinas terkait, mengenai perkembangan penyaluran bantuan ini. Menurutnya bahwa penyaluran bantuan melalui program PPM bukan hanya tentang penanggulangan bencana, tetapi juga mencakup peningkatan ekonomi, infrastruktur, kesehatan, dan berbagai aspek pengembangan masyarakat. 

“PetroChina menyadari bahwa bantuan ini sangat penting untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat di Provinsi Jambi yang terkena dampak parah dari banjir,” ujarnya.

Advertisement


News Ecosystem